Ads 468x60px

Sabtu, 24 November 2012

short expression

Terkadang ada kata atau kalimat dalam bahasa inggris yang tidak bisa di artikan perkata nah berikut inilah contoh nya

Where have you been : dari mana saja
Whose inside : siapa di dalam
I’m on the way : aku ada di jalan
Nice place you have : tempatmu enak  ya
Do you gotta class ? : punya kelas gak?
I will be back later : nanti aku pulang
I got butterflies in my stomach : gugup
Miss the boot : melewatkan kesempatan emas
Don’t think any idea : jangan berpikir macam macam
I mark you word : saya pegang omonganmu
See, I told you what :  tuh kan, aku bilang apa?
In hot water  : dalam masalah besar,,,
Run hot and could : plin plan
Tell you what : begini saja
He doesn’t get throught : dia gak nyambung banget.
It lokk ridiculous : itu terlihat konyol
From when I stand : menurut pendapat  saya
I can’t say for sure : saya tidak tahu pasti
How do you know each other  : bagaimana kalian saling mengenal
How do you gey here : bagaimana kamu bias sampai kesini
Anything left for me : sisain buat aku ya
You wanna have some : mau coba gak.?
You wanna have some more : mau nambah gak/
You blew of my plan : kamu mengacaukan rencanaku
I hope we can make up again : aku harap kita baikan lagi
Stop polling around : jangan buang buang waktu
It just  a matter of habbit  : itu hanya masalah kebiasaan
Your attitude is the root of your problem : sikapmu sumber masalahmu
Don’t put the blame on me : jangan menyalahkanku
Act of god : bencamna alam
Day dream : melamun
I’m gonna make you black and blue : saya akan membuatmu babak belur
Damn is I do, damn is I don’t : begini salah begitu salah
Easier said then done : ngomong gampang daripada melakukan
You are my appleas of my eyes : kamu adalah satu satunya di hatiku
All a long : dari semula
Rise and sine : bangun dan bersemangatlah
She is money hungry : dia mataduitan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berrkomentar dengan baik dan benar..