Ads 468x60px

Minggu, 30 September 2012

Cara merotate / memutar video miring atau terbalik

      Salah posisi kamera  yang miring ataupun terbalik, dalam pengambilan gambar suatu video bisa menjadi masalah, apalagi suatu video itu penting atau ketidak mungkinan untuk mengambil ulang video tersebut. bedahal nya dengan foto atau gambar biasa yang dengan mudah bisa kita putar balikan sesuka hati. karna memang biasanya dalam OS windows atau lainnya sudah tersedia fungsi tersebut, ataupun dalam aplikasi picture manager atau photo editor lain yang banyak jumlahnya dan sudah tidak asing lagi. beda dengan video, seperti kejadian yang saya alami waktu pengambilan video untuk membuat suatu film yang di tugaskan dosen speaking, ya karna tidak memungkinkan lagi untuk shuting yang kedua kalinya dikarenakan malu harus shuting di tempat umum dengan ngomong Bahasa. inggris, akhirnya tanya sama mang google deh, dan alhamdulillah ketemu deh cara nya atau aplikasinya. nah bagi sobat sobat yang mengalami kejadian yang sama nih tinggal download aja aplikasi rotate video. nih
sebenarnya banyak sih aplikasi yang serupa,, tapi itulah yang saya gunakan,,,c sekian tutorial kali ini mudah mudahan bermanfaat.

36 komentar:

  1. Beneeerr banget ini dia software yang benar2 jitu untuk merotate sebuah gambar video,, selain didownload mudah (karena muatannya kecil) tentu saja software ini gratis :D

    ane sempat mau nyoba download sofware lain tapi lama banget proses loadingnya :)

    thank you gan!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya udah download kemudian saya instal tp kok gk bisa lounch ya bro...?

      Hapus
    2. ya gan buat win 7 sam 8 gagal alias error

      Hapus
  2. Nuhun min, app ini bermanfaat pisan

    BalasHapus
  3. good info, moga ilmunya mas fakhri bertambah n tambah barokah....

    BalasHapus
  4. Thanks Bray.. siip banget

    BalasHapus
  5. thanks gan visit back yaww http://jamalcyber.byethost7.com

    BalasHapus
  6. tnx infonya dik, biasanya saya pakai picasa

    BalasHapus
  7. Maaf mau tnya. Saya merotate video dengan aplikasi ini, tetapi kenapa tidak ada gambarnya jika menggunakan windows media player?? Mohon dijawab

    BalasHapus
  8. ga bisa dibuka padahal sudah di instal

    BalasHapus
  9. mudah ya edit video terbalik
    makasih sob!

    BalasHapus
  10. terima kasih atas aplikasinya. berguna banget

    BalasHapus
  11. keren gan infonya, bermanfaat. oh iya mampir ya gan,

    BalasHapus
  12. Saya ada saran lain gan, klo mau rotate saja pake movie maker, lebih mudah. Btw, nice blognya. Silahkan mampir juga ke blog saya ya. http://laskar-tarki.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. di os windows 8 kok gak bsa admin??

    BalasHapus
  14. makasih gan
    .
    .
    .
    salam hangat
    http://kabartebo.blogspot.com

    BalasHapus
  15. Makasih gan . mampir yah banggmamat.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan berrkomentar dengan baik dan benar..